Tak Ada Nama Messi Dalam Daftar Tiga Pemain Idola Mbappe

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI BAVETLINE88

Superstar PSG Kylian Mbappe mengungkapkan dirinya memiliki tiga pemain idola, namun tak ada nama Lionel Messi di dalamnya.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Ia juga termasuk salah satu pemain yang diprediksi akan jadi pemain terbaik di dunia di masa depan.

Usianya sendiri saat ini masih 18 tahun. Dan pemain seusianya wajar saja jika ia memiliki sejumlah pemain yang jadi panutannya di atas lapangan.

Mbappe lantas ditanya siapa saja pemain idolanya. Ia lantas tak menyebutkan nama superstar Barcelona, Messi.

Ia justru menyebutkan tiga pemain yang masing-masing berasal dari Real Madrid, PSG dan Chelsea. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Neymar dan Eden Hazard.

"Cristiano Ronaldo, Neymar dan Eden Hazard," ujarnya dalam sebuah wawancara bersama FFF TV, yang dirilis oleh akun Twitter @gilwut.

Musim lalu, Mbappe tampil menawan bersama dengan AS Monaco di Ligue 1 maupun di Liga Champions. Ia membuat timnya jadi juara liga dan masuk ke semifinal UCL.

Total, musim lalu ia mencetak 26 gol dan mencetak 14 assist di semua ajang kompetisi. Ia pun jadi rebutan banyak klub besar, sebelum akhirnya berlabuh ke PSG dengan status pinjaman, namun disertai dengan klausul pembelian senilai 180 juta Euro.