Operasi Paha Kiri Ousmane Dembele Berjalan Lancar

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI BAVETLINE88

Operasi paha kiri Ousmane Dembele di rumah sakit di Finlandia, berjalan sukses. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh situs resmi Barcelona pada Selasa (19/9) malam.

"Dr Sakari Orava telah melakukan operasi untuk memperbaiki otot biseps yang pecah pada paha kiri Dembele. Dembele tetap berada di bawah pengawasan Dr. Ricard Pruna dan dia diperkirakan akan absen selama tiga setengah bulan," demikian pernyataan resmi klub.

Pemain internasional Prancis baru menjalani tiga laga bersama Barcelona sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund, Agustus lalu, dengan biaya transfer sebesar 145 juta euro. Cedera yang dialami mantan pemain Borussia Dortmund itu terjadi saat Barcelona mengalahkan Getafe dengan skor 2-1, akhir pekan kemarin.

Dembele yang baru bermain sebagai starter di La Liga bersama Barcelona harus ditarik keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 25 menit. Dembele terlihat terpincang-pincang saat sedang berlari menggiring bola. Dia kemudian digantikan Gerard Deulefou.

Meskipun Dembele sempat merahasiakan terkait kondisi cedera yang dialaminya tersebut. Namun pelatih Barcelona Ernesto Valverde mencoba untuk menenangkan pemain mudanya dengan mengatakan bahwa pemain asal Prancis harus sabar saat menjalani proses pemulihan yang diperkirakan bakal memakan waktu empat bulan.

"Hal yang paling sulit bagi seorang pemain saat dia terluka adalah dia harus bersabar, bekerja sendiri, dan memeriksa kemajuannya sedikit demi sedikit," tambah ahli taktik Spanyol itu.