Dybala: Saya dan Messi Punya Kisah Sendiri-sendiri

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI BAVETLINE88

Bomber Juventus Paulo Dybala terus menjauhkan diri dari perbandingan antara dirinya dengan seniornya, Lionel Messi.

Dybala langsung tampil tancap gas bersama dengan Juventus pada awal musim ini. Sejauh ini, di Serie A ia berhasil mencetak delapan gol dari empat laga Serie A. Enam di antaranya berhasil ia cetak melalui dua hattrick lawan Genoa dan Sassuolo.

Sementara itu, Messi sendiri juga tetap tampil menawan seperti biasanya. Dari empat laga bersama Barcelona, ia sudah mengemas lima gol.

Dybala sendiri sempat dikait-kaitkan dengan Barca sebelumnya. Ia juga sempat disebut sebagai penerus tahta Messi. Namun pemain berusia 23 tahun itu tak mau dirinya terus dibanding-bandingkan dengan pemain 30 tahun tersebut.

"Hattrick Messi? Seperti yang saya katakan kemarin, Messi punya sejarahnya sendiri, gol-golnya sendiri, dan saya punya sejaran dan gol-gol saya sendiri," seru Dybala pada JTV.

"Kami dua pemain yang berbeda. Ia telah memenangkan banyak trofi, dan saya berharap bisa melakukannya juga," ujarnya.

Dybala sendiri saat ini sudah memiliki empat gelar juara. Dua trofi Scudetto dan dua trofi Coppa Italia.