Mbappe yang Sarankan Dembele untuk Hengkang ke Barcelona

                 Ayo gabung sekarang dapatkan bonus hanya Di Agen www.bavetline88.com

Ousmane Dembele resmi hengkang dari Borussia Dortmund ke Barcelona di minggu terakhir periode transfer musim panas 2017 lalu. Dirinya didatangkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Neymar dengan harga mencapai 150 juta euro.

Bintang muda Prancis sekaligus salah satu teman dekat Dembele, Kylian Mbappe mengakui bahwa dirinya yang memberi saran kepada Dembele untuk hengkang ke Camp Nou.

Ia menyebut bahwa Dembele yang saat ini telah menunjukkan talenta yang luar biasa dapat berkembang lebih jauh lagi apabila bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Oleh sebab itu, ia langsung menyarankan Dembele untuk tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut saat tawaran Barcelona datang kepadanya.

​"Kami (saya dan Dembele) sempat membicarakan hal itu dan dirinya bertanya kepada saya untuk meminta saran," ujar Mbappe seperti dilansir ESPN.

"Saya menyarankannya untuk pergi ke sana (Barcelona) karena itu adalah kesempatan besar untuknya. Ia dapat menjadi pemain yang hebat karena bermain di samping Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan."

"Ia akan terus berkembang. Ia telah memiliki talenta yang luar biasa, namun ia dapat naik level jika pergi ke sana."